Cara Mendapatkan Pengajuan Visa ke Inggris Secara Mudah

Cara Mendapatkan Pengajuan Visa ke Inggris Secara Mudah

Mungkin saja Anda belum tergabung pada perjanjian Schengen, bukan berarti Inggris hilang kesempatan menjadi negara yang direkomendasikan untuk dikunjungi saat Anda berlibur ke Eropa. Salah satu negara bagian Uni Eropa ini masih menjadi salah satu negara paling diminati untuk dikunjungi karena kemegahannya.

Visa Schengen memang tak dapat dipakai di Inggris, tapi sayang sekali bila Anda sudah menginjakkan kaki di Eropa tak mengunjungi negara ini.

Seperti yang diketahui, banyak orang datang ke Eropa dengan membawa Visa Schengen yang dianggap lebih praktis karena dapat dipakai di lebih dari 20 negara. Tapi pengajuan visa negaranya tak sulit. Bila yang mengajukan visa dapat melengkapi persyaratan maka bukan mustahil untuk mendapatkannya.

Dari sebagian data yang terdapat di kedutaan besar, 96 persen orang Indonesia yang mengajukan visa di-approve. Tidak mengalami kesulitan, syaratnya pun mudah jadi jangan takut untuk mengajukannya karena sebagian besar diterima.

Di Inggris, terdapat kota London yang dikenal sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di dunia. London merupakan kota yang unggul dalam bidang seni, bisnis, pendidikan, hiburan, mode, keuangan, kesehatan, media, layanan profesional, penelitian dan pembangunan hingga cocok sebagai tujuan pariwisata internasional.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mendapatkan Pengajuan Visa ke Inggris Secara Mudah"

  1. Artikelnya sangat bermanfaat. Sekarang banyak yang sudah belajar di KAMPUNG INGGRIS PARE , sudah banyak yang lulus dan berhasil. Ini semua karena metode yang digunakan sangat mudah untuk diterapkan oleh para pesertanya.

    ReplyDelete