Wisatawan Indonesia Diperkirakan Satu Tahun Capai 8,9 Juta

Wisatawan Indonesia Diperkirakan Satu Tahun Capai 8,9 Juta

Meskipun biaya ke Eropa membutuhkan dana yang cukup besar, tapi dalam setahun belakangan Eropa sudah menjadi negara pilihan orang Indonesia untuk berwisata. Dihitung dari data masuk Kedutaan Besar Uni Eropa untuk Indonesia, setidaknya ada 8,9 juta wisatawan Indonesia yang mengunjungi Eropa tiap tahun.

Saat ini, untuk keseluruhan wisatawan yang berkunjung ke Eropa, Olof mendapatkan angka kalkulasi statistik 50 juta kunjungan wisatawan tiap tahunnya. Tentunya jumlah kunjungan ini akan terus meningkat bila wisatawan Indonesia yang mengunjungi Eropa juga meningkat.

Saat ini, bidang pariwisata di Eropa juga menjadi sektor prioritas yang berpengaruh untuk perputaran ekonomi. Untuk itulah, saat ini mereka sedang menyasar wisatawan asal Indonesia.

Untuk Pendapatan Domestik Bruto (PDB) tentunya pariwisata unggul. Cukup senang Inggris juga dapat dikunjungi oleh hampir 38 ribu wisatawan asal Indonesia.

Ada yang menarik soal angka statistik, rata-rata negara-negara di Eropa memiliki angka statistik yang sama untuk jumlah kunjungan wisatawan. Hal ini disebabkan karena wisatawan tak mungkin hanya mengunjungi satu negara di Eropa, mereka semua berkesempatan untuk mengelilingi Eropa dari negara satu ke negara lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisatawan Indonesia Diperkirakan Satu Tahun Capai 8,9 Juta"

Post a Comment