Jika ke Bandung Jangan Lupa Mampir ke Martabak Nikmat Andir

Jika ke Bandung Jangan Lupa Mampir ke Martabak Nikmat Andir

Jika Anda berkesempatan jalan-jalan ke kota bandung dan binggung mencari makanan malam, maka Anda harus mampir kesalah satu tempat kuliner malam ini. Wisata kuliner malam yang dapat mengisi perut adalah penjual martabak yang terkenal enak dan mempunyai menu-menu yang cukup unik.

Namanya Martabak Nikmat Andir di Jalan Jendral Sudirman Bandung. Keberadaan martabak ini sudah cukup lama kira-kira sejak tahun 1976. Dulu berjualan di rumah sebelah, dan baru menempati selama 5 tahun terakhir di tempat baru yaitu di Jenderal Sudirman nomor 413 Bandung.

Kalau di Jakarta memang belum lama ini lagi tren martabak manis dengan isi cokelat Tobleron atau isi cokelat Nutella. Martabak Nikmat Andir juga menyediakan martabak Tobleron atau isi Nuttela, tetapi ada beberapa menu lain yang sangat menarik disini.

Di antaranya adalah Martabak Pandan isi jagung dan keju, ada juga martabak manis dengan isi kit kat green tea, martabak kacang merah, cherry bahkan ada juga martabak isi kurma. Benar-benar sangat menggoda dan bingung pingin coba yang mana.

Martabak manis pandan isi jagung dan keju. Harganya Rp 69.000 dan cara proses pembuatannya juga sangat cepat. Dengan warna khas pandan yang hijau ini membuat daya tarik tersendiri, dan wangi pandannya juga semakin menggoda.

Rasanya gurih dan manis dari jagung membuat rasa martabak ini nikmat. Martabaknya juga empuk dan wangi. Anda pasti ketagihan jika mencobanya sama martabak pandannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika ke Bandung Jangan Lupa Mampir ke Martabak Nikmat Andir"

Post a Comment