Hotel Terbaik untuk Keluarga di Indonesia Adalah...

Hotel Terbaik Untuk Keluarga Indonesia

Jakarta - Bagi Anda yang liburan bersama keluarga, menemukan hotel yang nyaman untuk semua anggota keluarga adalah hal yang penting. Nah, berikut 10 hotel terbaik yang bisa diinapi bersama keluarga.

TripAdvisor baru saja mengeluarkan daftar hotel terbaik di Indonesia, Asia dan dunia. Kategorinya pun bermacam-macam mulai dari yang terbaik, terfavorit, dan lainya. Kategori yang satu ini adalah hotel terbaik untuk keluarga di Indonesia.

Seperti ditengok dari rilis yang diterima detikTravel, Kamis (22/1/2015), ada 10 hotel yang masuk dalam daftar terbaik untuk keluarga. Memang kebanyakan hotel terbaik untuk keluarga ini ada di Pulau Bali.

Namun yang terbaik pertama malah ada di Kepulauan Riau tepatnya di Bintan. Club Med Bintan Island menjadi hotel terbaik di Indonesia untuk keluarga.

Seluruh anggota keluarga bisa bersenang-senang termasuk para orangtua dan anak-anak. Selagi para ibu memanjakan diri di spa, para ayah bisa berolah raga di lapangan tenis atau bola basket.

Serta, anak-anak bisa bermain di pantai atau bermain bola voli di pantai. Paket sempurna untuk liburan yang memuaskan bagi seluruh anggota keluarga.

Di posisi terakhir ada The Trans Luxury Hotel di Bandung yang mampu membuat anak betah liburan di sana. Banyak program dan fasilitas yang didedikasikan untuk anak selama menginap di hotel ini.

Inilah 10 hotel terbaik untuk keluarga di Indonesia menurut TripAdvisor:

1. Club Med Bintan Island, Kepulauan Riau
2. Sanur Paradise Plaza Suites, Sanur, Bali
3. Bali Dynasty Resort, Kuta, Bali
4. Club Med Bali, Nusa Dua, Bali
5. Holiday Inn resort Baruna Bali, Tuban, Bali
6. Febri's Hotel & Spa, Kuta, Bali
7. Hard Rock Hotel Bali, Kuta, Bali
8. Novotel Bali Nusa Dua Hotel & Residences, Nusa Dua, Bali
9. Hilton Bandung, Bandung
10. The Trans Luxury Hotel, Bandung

View the original article here

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotel Terbaik untuk Keluarga di Indonesia Adalah..."

Post a Comment