Jeans Chilli Chicken: Nyam! Cheese Chilli Chicken Khas Korea Berlelehan Keju Mozzarella

Cheese Chilli Chicken

Sedang ingin menyantap ayam panggang pedas khas Korea? Mampir saja ke restoran ini. Ada ayam BBQ gurih pedas berlumur keju mozzarella yang enak disantap dengan bola-bola nasi bertabur nori. Masisseoyo!

Seorang teman mengajak kami menikmati ayam berbumbu Korea di Gandaria City. Menurutnya, resto bernama 'Jeans Chilli Chicken' punya sajian buldak (fire chicken) yang bercitarasa sangat pedas.
Masuk ke dalam restoran, kami disambut alunan musik K-pop. Cocok dengan interior yang meriah, ada perpaduan industrial dan pop. Meja dan kursi didominasi bahan kayu berwarna cokelat muda. Terdapat juga kursi kayu dan bantalan sofa warna merah terang. Salah satu bagian dinding resto diberi ilustrasi awan khas Korea beserta ayam yang jadi maskot restoran.

Beragam hidangan ayam dengan bumbu Korea bisa dinikmati di sini. Mulai dari Jeans Chilli Chicken, EQ Honey Fried Chicken, Ginseng Fried Chicken, hingga Chilli BBQ Chicken Feet. Ada juga sajian Korea lain seperti Chilli Rice Sticks, Egg Casserole, Pippy Soup dan Seafood Cake Soup. Ingin paket lengkap? Coba saja pilihan set menu.

Jeans Chilli Chicken yang jadi andalan restoran disebut-sebut bercitarasa sangat pedas. Karena sedang tak ingin menyantap makanan pedas, kami pun memilih Cheese Chilli Chicken ukuran Regular (Rp 88.000) dan Rice Ball (Rp 20.000). Menurut pramusaji, Cheese Chilli Chicken yang jadi favorit ini rasa pedasnya lebih mild dibanding Jeans Chilli Cheese.

Saat Chilli Chicken tersaji di depan kami. Tercium aroma bumbu BBQ yang gurih kuat pada sajian ini. Ada 8 potongan fillet ayam berbumbu kemerahan disajikan dalam hot plate. Di atasnya tampak lelehan keju mozzarella dengan totol cokelat bekas panggangan.

Saat digigit, fillet ayam bertekstur empuk juicy dengan bumbu meresap. Bagian permukaannya sedikit kering karena bekas panggangan. Bumbu ayam terasa gurih enak dengan sedikit sengatan pedas di tenggorokan. Next
(odi/msa)

View the original article here

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jeans Chilli Chicken: Nyam! Cheese Chilli Chicken Khas Korea Berlelehan Keju Mozzarella"

Post a Comment