Raja's: Sedap Nikmat Nasi Ulam Megibung, Sajian Kerajaan yang Halal

Nasi Ulam Magibung

Di tempat inilah Anda bisa menikmati jamuan gaya kerajaan Bali. Makanan diracik dengan resep asli Bali dan disajikan elegan. Nasi ulam megibung, bebek betutu hingga pisang rai mengoyang lidah lezatnya.

Siapa bilang tak ada hidangan Bali halal yang lezat? Di Raja’s, restoran dengan sajian khas Bali di hotel Nusadua Beach Hotel & Spa Anda akan dijamu bagai tamu kerajaan Bali. Lokasinya menghadap kolam renang dengan pemandangan laut lepas yang indah.

Duduk di bagian depan, kamipun mencoba menikmati hidangan asli Bali dengan pelayanan gaya kerajaan. Redup lilin dan semilir angin laut menemani saat kami memilih menu dalam buku menu yang disusun dengan nama bahasa Bali.

Dalam Kuah Lan Pengawit atau sajian pembuka, ada sate lilit, lawar klungah, jejeruk be siap, garang asem besiap hingga kuah gedang dan kuah pindang. Sedangkan yang jadi hidangan andalan adalah bebek betutu dan ayam betutu.

Di bagian menu Ulam Lan Unggas ada pilihan ulam ayam, ulam kambing, ulam banteng hingg sate gede (sate campuran berbagai jenis daging). Sarwa Janganan, menu sayuran, ada kuah rambanan, sup sayuran campur dan sate tempe lan jagung.

Terus terang menunya nyaris semuanya sangat menggiurkan. Akhirnya kami membuka santap malam dengan Gorongan Soroh (Rp. 65.000). Disajikan dalam piring tembikar Bali berwarna hijau.
Potongan bundar tofu goreng, ditumpuk dengan perkedel kentang, perkedel jagung dan diberi topping serutan halus salad papaya muda dengan saus asam manis. Dalam sekali potongan yang disuap ke mulut, terasa perpaduan tekstur renyah jagung, lembut gurih tofu dan asam manis sausnya yang serasi.Next (odi/lus)

View the original article here

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raja's: Sedap Nikmat Nasi Ulam Megibung, Sajian Kerajaan yang Halal"

Post a Comment