Applebee's: Berbagi Quesadilla Burger Porsi Besar Sambil Nonton Bola Bareng Teman

Quesadilla Burger


Satu lagi jaringan restoran Amerika Serikat yang membuka cabangnya di Indonesia, Applebee's. Berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta, Applebee's menghadirkan hidangan Amerika dengan sentuhan Meksiko dalam suasana casual dining namun berkonsep seperti sports bar.

Gerai pertama Applebee's di Indonesia ini terletak di pojok lantai 5, agak jauh dari toko lainnya. Namun, Anda tak perlu bingung karena ada beberapa papan penunjuk yang akan mencegah Anda tersasar.

Restoran yang buka akhir Desember lalu ini cukup besar, bisa menampung sampai 250 orang. Beberapa balon apel merah yang menjadi logo Applebee's tersebar di bagian depan ruangan. Interiornya bertema merah, kuning, dan hijau.

Beberapa pajangan di dinding menampilkan panorama khas Indonesia. Di dalam, ada tempat makan bersekat, area makan semiprivat, serta kamar kecil. Jadi, tak perlu jauh-jauh mencari WC sampai keluar restoran.

TV LCD tampak berderet di dinding kanan dan kiri, termasuk di bar. Semuanya menampilkan program sepak bola yang sama. Nuansa sports bar inipun terasa sampai ke pilihan menunya.
Rangkaian camilan dan sajian pembukanya luas, meski hidangan utamanya tak kalah banyak. Salah satunya adalah Spinach & Artichoke Dip (Rp 119.000) yang banyak difavoritkan. Sajian ini terdiri dari keripik tortilla, salsa di mangkuk kecil, serta saus cocol bayam dan artichoke hangat di mangkuk besar.

Saat kami mencocolkan keripik tortilla ke saus bayam dan artichoke, kami langsung paham mengapa saus ini jadi favorit. Saus keju parmesannya sangat gurih dan lembut, mengelus lidah dan membuai indra penciuman para pecinta keju.Next (odi/fit)

View the original article here

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Applebee's: Berbagi Quesadilla Burger Porsi Besar Sambil Nonton Bola Bareng Teman"

  1. Sudah pada tahu Greenpack belum? Itu lho kemasan makanan ramah lingkungan juga aman untuk tubuh. Sampai kapan kita mau teracuni styrofoam terus?
    Lebih banyak tentang Greenpack dapat Anda temukan di sini Dus Makanan Murah Bekualitas

    ReplyDelete