Papa's Kitchen: Yummy! Hangat Juicy Australian Steak Berlumur Saus BBQ

Australian Steak


Ingin menikmati aneka hidangan pasta, pizza hingga steak dengan harga terjangkau? Papa's Kitchen bisa jadi pilihan. Australian Sirloin Steak yang juicy hingga Pizza Margheritta yang tipis renyah bertopping keju mozzarella dapat Anda cicip di dapur papa.

Dengan Rumah yang disulap menjadi restoran ini memang bisa jadi salah satu tempat ngumpulnya anak muda. Dengan gaya vintage, restoran ini terasa sangat nyaman bagai suasana ?di rumah. Semilir angin di malam hari membuat kami memilih tempat di bagian teras depan yang dilengkapi meja dan kursi kayu.

Akan tetapi jika ingin menonton televisi atau duduk di sofa, Anda dapat masuk ke dalam rumah bercat putih dengan hiasan dinding yang lucu a la vintage. Memasuki restoran yang sudah buka sejak tahun 2.000-an ini, Anda akan disambut dengan dapur mini berdinding kaca.

Kami langsung melihat buku menu makanannya. Seporsi Australian Sirloin Steak (Rp 49.000) dengan saus BBQ jadi pilihan. Aroma gurih menyengat ?tercium saat steak disajikan di atas meja.

Karena bisa memilih tingkat kematangan beef steak, kami memilih medium well.
Saat dipotong bagian luar sirloin daging sapi Australia ?terlihat berwarna cokelat tetapi bagian dalam berwarna merah muda.

Saus BBQ yang gurih manis dengan semburat aroma blackpepper terasa gurih pedas. Kentang goreng renyah yang dibalut dengan adonan tepung tipis terasa lebih garing. Mix vegetable yang terdiri dari potongan wortel, kacang polong, buncis dan jagung manis juga renyah manis. Makin enak disantap bersama telur ceplok sebagai pelengkapnya.

Pizza Margheritta (Rp 23.000) juga tak kalah menggoda. Pizzanya disajikan di atas piring kayu tebal yang mirip seperti talenan kayu bulat. Adonan pizza pada bagian bawahnya tipis dan cukup renyah saat digigit. Paduan keju mozzarella leleh? yang mulur saat diangkat?. Makin gurih ?dengan topping? sosis sapi?. Saus tomat buatan sendiri terasa manis asam. ?Next (odi/lus)

View the original article here

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Papa's Kitchen: Yummy! Hangat Juicy Australian Steak Berlumur Saus BBQ"

Post a Comment