Miegalomen dan Jang Manies: Hangat Gurih Ramen Komplet dan Lembut Manis Miau Coconut Ice

Miegalomen


Berada di kawasan pasar Santa, Anda dapat mampir menikmati aneka sajian enak dan unik. Mulai dari ramen sederhana kaya topping hingga es krim dalam batok kelapa dan crème brulee yang lembut manis. Tertarik mencoba?

Jika Anda menemui kedai dengan logo berlambang mirip seperti ultraman ini menyajikan aneka sajian mie berporsi besar yang cukup mengenyangkan. Ingin makan di depan gerobak atau di ruangan? Tunggal pilih sesuai keinginan.

Karena di ruangan cukup ramai, akhirnya kami memutuskan untuk menikmati mie di gerobak dengan kursi dan meja yang menempel langsung pada gerobak lengkap dengan lampu-lampu gantung a la Jepang.

Di sini tersedia 3 jenis ramen. Ada maximie, medium dan minimie dengan ukuran regular dan juga large. Ketiga jenis ini hanya berbeda isian topping saja, akhirnya kami memutuskan untuk memesan ramen maximie dengan isian lengkap.

Setelah menunggu cukup lama, semangkuk ramen maximie (Rp 20.000) mendarat di meja. Aroma koya yang gurih dan kaldu menguap sedap. Dalam mangkuk merah yang berukuran cukup besar terlihat perpaduan sayuran dan taburan irisan nori yang memadati permukaan ramen.

Sluurp, rasa kuah kaldunya gurih dan tidak pedas. Ada jejak rasa bawang yang gurih mengiringi ?kuahnya. Penggunaan mie telur yang lembut terasa serasi saat berpadu dengan kuah kalduToppingnya berupa ?potongan sawi yang ?renyah?, irisan telur, crab stick
dan tofu yang lembut plus daging cincang yang gurih?. Taburan ? irisan daun bawang ?memberi aksen renyah yang enak.?

Sayangnya, rasanya lebih mirip seperti mie rebus pada umumnya dibandingkan dengan ramen?. N?amun hangatnya mie dan rasanya yang gurih tetap enak dinikmati untuk menghangatkan tubuh. Next
(odi/lus)

View the original article here

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miegalomen dan Jang Manies: Hangat Gurih Ramen Komplet dan Lembut Manis Miau Coconut Ice"

Post a Comment