Zenbu, House of Mozaru: Teppanyaki dan Donburi Berporsi Royal yang Gurih Segar

Donburi


Di restoran berkonsep fusion barat dan Jepang ini juga ada beragam sajian klasik Jepang. Selain diracik dengan bumbu khas Jepang, teppanyaki dan donburinya juga disajikan dalam porsi yang royal.

Nama ‘mozaru’ yang ditambahkan pada nama restoran menunjukkan nama menu andalan restoran ini. Mozaru merupakan sajian mirip lasagna tetapi tidak memakai pasta melainkan butter rice, curry rice dan spaghetti.

Nasinya dipadu dengan keju mozzarella dan saus tomat, mentega atau dinamit. Topping bisa berupa chicken katsu, jamur, daging, seafood, gindara dan lain-lain yang bisa dipilih sesuai selera.
Menu lain yang unik adalah Osaka Mondayaki, mie goreng dengan topping mayonnaise dan aneka pilihan lauknya. Kedua hidangan andalan ini disajikan dalam keadaan panas mengepul dalam mangkuk keramik.

Penggemar nasi bisa juga memesan Omurice, nasi berbumbu berbalut omelet dengan aneka lauk dan saus. Nasinya bisa dipilih shoyu, tomato dan curry.

Karena tak mau bersantap dengan hidangan yang gurih lekat, kami justru tertarik dengan menu klasik Jepang yang ada di daftar menu. Seperti teppanyaki , donburi, tempura, ramen, udon, aneka sushi dan sashimi.

Santapan kami buka dengan Crunchy Salmon (Rp.33.000). Irisan kecil panjang kulit salmon dibalut tepung dan digoreng kering. Disajikan dalam keranjang mungil yang berporsi banyak. Rasanya sedikit terlalu asin sehingga kurang pas dinikmati sebagai camilan.Next (odi/msa) Crunchy Salmon: Irisan kecil kulit salmon ini dibalut tepung dan digoreng kering. Cocok dinikmati dengan ocha dingin atau hangat.Ebi Furai: Gorengan khas Jepang ini memakai udang dan adonan yang dibalut tepung panir. Garing dan renyah.

View the original article here

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zenbu, House of Mozaru: Teppanyaki dan Donburi Berporsi Royal yang Gurih Segar"

Post a Comment